• SD NURIL ISLAM PACITAN
  • Aku Datang - Aku Belajar - Aku Pintar

SD Nuris Pacitan Gandeng Cleaning Servis, Demi Sekolah Bersih dan Nyaman

SD Nuris Pacitan Gandeng Cleaning Servis, Demi Sekolah Bersih dan Nyaman

 

PACITAN- Dalam rangka meningkatkan kualitas kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah, SD Nuril Islam Pacitan menjalin kerjasama dengan PT. AGI JAYA INDO, sebuah perusahaan jasa cleaning servis yang berbasis di Ponorogo.

Kerjasama ini diawali dengan kegiatan general cleaning yang dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Juni 2024. Tim PT. AGI JAYA INDO secara menyeluruh membersihkan seluruh area sekolah, mulai dari ruang kelas, aula, laboratorium, hingga halaman sekolah.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga sekolah, baik siswa, guru, maupun staf," ujar Anton, Marketing PT. AGI JAYA INDO. "

Anton menambahkan, setelah kegiatan general cleaning, akan ada dua karyawan PT. AGI JAYA INDO yang akan selalu siaga di sekolah untuk menjaga kebersihan secara berkelanjutan.

"Kami harap dengan adanya kerjasama ini, SD Nuris Pacitan akan menjadi sekolah yang lebih bersih, nyaman, dan sehat bagi seluruh warga sekolah," tuturnya.

Di sisi lain, M. Khoirul Anam, Kepala SD Nuris Pacitan, mengungkapkan bahwa program cleaning servis ini merupakan bagian dari program sekolah unggulan SD Nuris binaan PW LP Jawa Timur.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami," jelasnya. "Dengan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman, diharapkan siswa dapat belajar dengan lebih fokus dan optimal."

Khoirul Anam juga berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Pacitan untuk meningkatkan kualitas kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah.

Kerjasama antara SD Nuris Pacitan dan PT. AGI JAYA INDO merupakan langkah yang positif untuk meningkatkan kualitas kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah. Dengan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman, diharapkan siswa dapat belajar dengan lebih fokus dan optimal. (*)

Tulisan Lainnya
Peserta Pesta Siaga dan Perkemahan Bergas SD Nuris Pacitan

Peserta Pesta Siaga dan Perkemahan Bergas SD Nuris Pacitan, Jawa Timur (20/06/2024). Pesta siaga ini melibatkan siswa SD kelas rendah dan Siswa kelas tinggi yang selevel dengan siaga.

25/06/2024 10:37 - Oleh Administrator - Dilihat 9 kali
Sumatif Akhir Semester 2 Tahun Pelajaran 2023/2024

Asesmen Sumatif Akhir Semester ini merupakan salah satu bentuk evaluasi yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan dengan tujuan untuk mengetahui daya serap siswa pada semua kompetensi da

09/06/2024 11:58 - Oleh Kontributor - Dilihat 53 kali
Mengenal Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Kurikulum Merdeka

DALAM zaman yang terus berkembang, kita dihadapkan pada tantangan kehidupan yang semakin kompleks. Sebagai respons terhadap kompleksitas ini, dunia pendidikan perlu mengubah orienta

09/06/2024 11:50 - Oleh Kontributor - Dilihat 70 kali
Manfaatkan Botol Bekas dan Kain Perca sebagai Celengan

Pada kesempatan kali ini anak anak membuat kerajinan celengan dari bahan bekas. Kegiatan ini dilakukan secara langsung di kelas 1A K.H Hasyim Asy'ari. Celengan merupakan suatu tempat ya

09/06/2024 11:39 - Oleh Kontributor - Dilihat 30 kali
Tiga Keutamaan dalam Mencari Ilmu

Adapun beberapa keutamaan orang yang berilmu, yaitu :     1. Ilmu adalah warisan para nabi Rasulullah saw bersabda: “Dan sesungguhnya para Nabi tidak pernah mewarisk

09/06/2024 11:32 - Oleh Kontributor - Dilihat 26 kali
Peringatan Isra' Mi'raj

Isra Mi'raj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, pada peristiw

09/06/2024 11:25 - Oleh Administrator - Dilihat 22 kali